Justin Bieber Ingin Punya 2 Anak dari Hailey Baldwin

Sabtu, 14 Juli 2018 - 12:30 WIB
Justin Bieber Ingin Punya 2 Anak dari Hailey Baldwin
Justin Bieber Ingin Punya 2 Anak dari Hailey Baldwin
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah memasuki tahap tunangan. Kedua artis ini pun semakin serius untuk melangkah pada hubungan yang serius lagi. Mereka sepakat untuk memiliki dua anak. Salah satu sumber terdekat mengatakan Justin bersama Hailey ingin memiliki, setidaknya dua orang anak.

"Dia tidak bisa melepaskan tangannya dari Hailey dan tidak sabar untuk mulai membuat bayi dengan Hailey. Dia berharap setidaknya satu laki-laki dan perempuan. Justin pikir dia dan Hailey akan memiliki anak yang cantik, dan dia tahu dia akan menjadi ibu yang luar biasa juga!" kata sang sumber tersebut seperti dilansir HollywoodLife.

Setelah hubungan mereka semakin serius, Justin benar-benar yakin dengan pilihannya itu. Bagi mantan kekasih Selena Gomez ini, ada chemistry yang besar di antara Justin dan Baldwin.

"Justin merasa mereka seperti pasangan yang sempurna dan mereka saling memuji dengan baik. Justin suka bahwa Hailey. Mereka berbagi nilai spiritual yang sama, mimpi untuk keluarga dan ide-ide untuk masa depan mereka bersama," jelasnya.

"Plus, Justin merasa mereka seperti memiliki daya tarik dan chemistry yang luar biasa. Justin dan Hailey tidak dapat dipisahkan sejak pertunangan mereka. Ikatan mereka lebih kuat dari sebelumnya sejak bertunangan dan keduanya telah menghabiskan hampir setiap saat bersama selama berminggu-minggu," tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)